Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fakta Menarik New Honda Mobilio Selain Harga, Tawarkan Keunikan Lain

Parwata - Sabtu, 28 Januari 2017 | 14:39 WIB
No caption
No credit
No caption

Fakta Menarik New Honda Mobilio Selain Harga, Tawarkan Keunikan Lain

Selain ubahan tampang dan fitur, lima hal menarik ini bisa jadi senjata untuk membuat New Honda Mobilio sebagai andalan Honda Prospect Motor (HPM)

Jakarta - Awal tahun, Honda Prospect Motor (HPM) langsung bergerak agresif dengan menghadirkan versi terbaru dari low multi purpose vehicle (LMPV) andalannya, Honda Mobilio. Tampil dengan berbagai ubahan model yang menjadi penyumbang penjualan terbesar HPM tahun lalu ini juga langsung berganti title, menjadi New Honda Mobilio.

Selain itu, masih ada beberapa fakta menarik terkait New Honda Mobilio. Seperti launching perdana di Indonesia, dan sebagai penjaring konsumen pertama di Indonesia. Berikut fakta menarik Mobilio yang siap kembali menjadi senjata Honda tahun ini. Arief/otomotifnet.com

1) Keluar Tipe Dua Warna

New Honda Mobilio memiliki satu warna yang cukup spesial, yakni Phoenix Orange Pearl Two-Tone. Untuk mudahnya, disebut orange dengan atap berwarna hitam. Warna ini hanya ada di tipe RS saja. Selain itu, two tone hanya tersedia pada warna orange. Sebab itu warna ini cukup spesial. Menurut Jonfis warna dan kehadiran ini sangat unik, sehingga jika ada konsumen yang ternyata tak ingin atapnya berwarna hitam justru mengalami kerugian.  

2) Launching Pertama Di Dunia

Sebagai model yang mendapatkan banyak ubahan atau major model change, New Honda Mobilio ini datang dengan momentum yang cukup istimewa, yaitu diluncurkan pertama kali di dunia. Jadi, Indonesia merupakan negara pertama yang bisa melihat langsung ubahan terbaru dari LMPV Honda. Seperti ubahan desain pada gril depan, kap mesin, dan lampu depan yang juga telah dilengkapi LED Light Guide.

New Honda Mobilio dilepas dengan banderol Rp 189,5 juta untuk tipe S, sedangkan untuk tipe E M/T dibanderol Rp 210 juta, untuk E CVT dibanderol Rp 221 juta. Nah, untuk tipe tertinggi yaitu RS MT dibanderol Rp 233 juta, dan yang CVT harganya Rp 243,5 juta. Semua harga New Honda Mobilio itu untuk On The Road DKI.

3) Model Baru Pertama Honda Tahun Ini

Tidak hanya diluncurkan perdana di seluruh dunia, Honda Prospect Motor (HPM) juga menjadikan New Mobilio sebagai model baru pertama yang diperkenalkan tahun ini. Hal ini sangat wajar, mengingat New Mobilio sebagai senjata andalan HPM pasti membutuhkan gebrakan cepat, untuk bisa bersaing dengan model LMPV lainnya di Indonesia.

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa