Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Budget Rp 300 Jutaan, Pilih Kijang Innova atau… Bentley Ini?

Fransiscus Rosano - Senin, 23 Januari 2017 | 13:25 WIB
Sebuah Bentley Arnage dengan 41 ribuan km di odometernya dan kondisi prima siap dilelang Rp 300-380 jutaan
Silverstone Auctions
Sebuah Bentley Arnage dengan 41 ribuan km di odometernya dan kondisi prima siap dilelang Rp 300-380 jutaan

Inggris - Katakan anda punya budget sekitar RP 300 jutaan, kira-kira mau pilih mobil seperti Honda HR-V 1.8, Mitsubishi Outlander Sport, Toyota Kijang Innova atau…. Bentley Arnage?

Sebuah Bentley untuk Rp 300 jutaan?

Ya, temuan Carscoops ini dari Silverstone Auctions untuk penjualan Race Retro Classic Car di Inggris pada 25 Februari 2017 menunjukkan sebuah Bentley klasik yang dijual dengan kisaran harga Rp 300 jutaan (18.000 GBP) - Rp 380 jutaan (23.000 GBP), atau kurang lebih kisaran harga Indonesia dari mobil-mobil yang disebutkan di atas.

Bentley Arnage tersebut tentunya dalam kondisi second hand atau bekas. Sejarahnya, Arnage yang dijual di lembaga lelang di atas pertama dibeli oleh Aidan Barclay pada tahun 1998, anak dari milioner Sir David Barclay dan ketua Ritz Hotel.

Sedan yang pernah menjadi flagship Bentley pada masanya itu juga sempat berpindah tangan setelah 11 tahun, sehingga oleh pemilik keduanya yang merupakan kolektor privat dikonversi ke mesin LPG (Liquified Petroleum Gas), namun tetap digunakan dan dirawat secara notmal.

Untuk sebuah sedan ultra-mewah yang berusia hampir 2 dekade, Bentley Arnage ini baru mencatatkan angka yang tergolong rendah di odometernya, yaitu 41.038 km. Sedangkan kini oleh pemilik ketiganya, masih memiliki surat resmi hingga Oktober 2017.

Anggaplah lelang ini ada di Indonesia, sangat menggoda bukan mengambil Bentley Arnage tersebut dibandingkan pilhan mobil di atas?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa