Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tutup Tahun 2016, Isuzu Sebar 16.724 Unit ke Seluruh Indonesia

Arief Aszhari - Senin, 23 Januari 2017 | 18:26 WIB

Jakarta - Penjualan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tahun lalu, mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya.

Sepanjang 2016 lalu, pabrikan berjargon Rajanya Diesel ini hanya mampu menjual sebanyak 16.724 unit, turun dibandingkan penjualan pada tahun sebelumnya sebesar 19.350 unit

"Penjualannya memang turun, tapi untuk market share beberapa model Isuzu mengalami peningkatan," papar Edy Jusuf Oekasah, Director of Product Planning Division PT IAMI, di sela-sela Media Gathering Isuzu di Plaza Senayan, Jaksel, Senin (23/1).

Kenaikan yang signifikan terjadi untuk penjualan Isuzu D-MAX, dari 498 unit pada 2015 menjadi 1.445 unit di 2016. Sedangkan untuk kenaikan market share terbesar untuk Isuzu N-Series dari 19 persen di 2015 menjadi 19,7 persen di 2016.

"Untuk total penjualannya, Isuzu N-Series tahun ini terjual 10.266 unit," tambah pria ramah ini.

TARGET 2017

Sementara itu, target Isuzu untuk tahun ini mengalami berharap mampu mendistribusikan kendaraannya hingga 18.390 unit.

Untuk mewujudkan target tersebut, Isuzu akan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik, baik untuk produk yang lebih dibutuhkan konsumen, jaringan, dan pelayanan terhadap konsumen.

"Aktifitas-aktifitas tadi disiapkan untuk menghadapi kondisi perekonomian, yang diprediksi baru akan membaik di semester dua tahun ini," pungkas pria yang akrab disapa Oje ini. (Otomotifnet.com)    

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa