Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu Bakal Hadirkan 6 Varian Baru Tahun Ini

Arief Aszhari - Senin, 23 Januari 2017 | 18:39 WIB

Jakarta - Memulai tahun ini, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memasang target yang cukup tinggi, dengan kenaikan penjualan hingga 18.390 unit, dari penjualan tahun lalu yang hanya 16.724 unit.

Dengan target tersebut, pabrikan asal Jepang ini akan menerapkan beberapa strategi penting. Salah satunya menghadirkan produk yang dibutuhkan konsumen.

"Kita sudah memiliki 55 varian, dan tahun ini akan menjadi 61 varian. Jadi bakal kita tambah 6 varian baru," jelas Edy Jusuf Oekasah, Director of Product Planning IAMI, di Plaza Senayan, Jaksel, Kamis (23/1).

Sementara itu, lanjut pria yang akrab disapa Oje ini untuk detail produk baru apa yang akan dihadirkan tahun ini, ia masih belum mau menjelaskan lebih rinci.

"Itu masih rahasia kalau detailnya, tapi kira-kira kita akan menghadirkan produk-produk baru di Isuzu Elf dan Isuzu Giga," tambahnya.

Dengan begitu, Isuzu sepertinya masih akan fokus terhadap penjualan kendaraan komersial, dan akan lebih menyasar untuk produk yang dapat digunakan di sektor logistik dan distribusi, serta infrastruktur.

"Karena sektor infrastruktur masih akan terus berkembang 5 sampai 10 tahun mendatang, meskipun sektor tambang juga sudah mulai berjalan, tapi belum sebaik sebelumnya," pungkas pria ramah ini. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa