Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hella Klakson Vaganza, Beli Klakson Dapat Honda Mobilio

Octa Saputra - Senin, 23 Januari 2017 | 21:37 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Punya niat ganti klakson? Sumber Berkat Group yang jadi pemegang brand Hella dan salah satunya klakson, memberikan program khusus.

Program yang diberi nama Hella Klakson Vaganza ini untuk end user atau konsumen langsung, mengumbar banyak hadiah.

“Beli mobil dapat klakson itu biasa. Tapi kalau beli klakson dapat mobil, baru program bagus,” kata Vincent Lo General Manager PT Sarana Berkat.

Program Hella Klakson Vaganza, akan berlangsung dari 25 Januari - 30 April 2017. Jadi buat mereka yang hendak beli klakson, bisa tunggu sampai program khusus ini berjalan. Perlu diingat bagi calon konsumen yang ingin bawa pulang hadiah utama 1 unit Honda Mobilio, enggak semua klakson masuk dalam program Hella Klakson Vaganza buatan Sumber Berkat Group.

Hella Klakson Vaganza diadakan 25 Januari hingga 30 April 2017

“Hanya klakson untuk mobil dengan spesifikasi 12 V saja yang masuk Hella Klakzon Vaganza,” tegas Vincent.

Selain 1 unit Honda Mobilio, juga ada 3 skutik Honda Vario yang dijadikan hadiah Hella Klakson Vaganza. Selebihnya ada 10 TV LED Samsung 40 inci, 20 Hp Samsung dan 350 Powerbank.

Jangan lupa, hati-hati dengan penipuan yang berkedok progam Hella Klakson Vaganza. Untuk informasi lebh lanjut, bisa hubungi dealer terdekat atau kontak ke 082122692827.

Editor : Octa Saputra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa