Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bajaj Pulsar 200NS Siap Kembali Ke India, Tampilan Disegarkan

Fransiscus Rosano - Selasa, 24 Januari 2017 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption

India - Meski kurang populer di Indonesia ketika digendong oleh Kawasaki, tenarnya Bajaj Pulsar 200NS di negara asalnya, India, membuat dua varian pelengkapnya yaitu Pulsar 200AS dan RS200 dihadirkan pada 2015 lalu.

Namun kedua varian pelengkap tersebut sekalian menutup lembaran alias membuat Bajaj Pulsar 200NS diskontinyu di India pada tahun 2015 silam, memberi ruang kepada sepupu lebih kecilnya, 150 NS dan dua varian lainnya yang menggunakan mesin triple-spark 199,5 cc dengan tenaga maksimum 23,52 ps di 9.500 rpm dan torsi 18,3 Nm di 8.000 rpm, dihubungkan ke transmisi manual 6-percepatannya.

Kini versi baru Bajaj Pulsar 200NS dengan tampilan yang disegarkan pun siap kembali ke India!

Bajaj Pulsar 200NS 2017 ditemukan di tempat penyimpanan diler di India

Thanks to indianautosblog.com, kedua foto yang diklaim ditemukannya di tempat penyimpanan diler pun menunjukkan Bajaj Pulsar 200NS versi tahun 2017 dengan beberapa penyegaran tampilan.

Memang tak banyak, namun bisa dilihat salah satunya ada pada fender depan yang kedapatan striping silver baru di kiri dan kanannya. Juga ekstensi tangki bensin, mendapat stiker sama berkelir silver dengan tulisan “200” besar di samping.

Body belakang juga disegarkan dengan kelir silver yang sama, seperti yang sebelumnya terlihat di sebuah event diler di Turki. Pelindung mesin sewarna bodi juga hadir sebagai pembeda dengan yang selama ini hadir di Indonesia.

Meski belum ada kabar soal varian dengan ABS dan mesin injeksi, Bajaj Pulsar 200NS versi 2017 dikabarkan akan memenuhi persyaratan emisi BSIV ketika diluncurkan kembali nanti.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa