Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Mercedes-Benz E-Class Buatan Bogor Mulai Diproduksi

Arief Aszhari - Selasa, 24 Januari 2017 | 13:31 WIB

Wanaherang - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), resmi memulai produksi sedan mewah terbarunya, New Mercedes-Benz E-Class, di pabrik perakitannya di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Pengumuman unit pertama perakitan New Mercedes-Benz E-Class secara lokal ini dihadiri Menteri Perindustrian Indonesia, Airlangga Hartanto, dan Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika, I Gusti Putu Suryawirawan

Mercedes-Benz E-Class rakitan lokal ini tersedia dalam dua model, yaitu E 250 AVANTGARDE Line dan E 300 AMG Line.

"New Mercedes-Benz E-Class merupakan suksesor dari model sebelumnya, yakni W 212. Salah satu E-Class paling sukses di Indonesia, dengan lebih dari enam ribu unit yang telah dirakit lokal," jelas Roelof Lambert, Presiden & CEO MBDI, saat peresmian unit pertama New E-Class, Selasa (24/1).

Lanjut Lambert, model ini nantinya akan mulai dipasarkan di Indonesia pada kuartal kedua tahun ini. Dengan peluncuran yang akan dilakukan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, April mendatang.

Model ini juga hadir dengan peningkatan efisiensi, keamanan dan kenyamanan, dan mengurangi tingkat stress saat berkendara dan mengintensifkan kenikmatan berkendara.

"Dimulainya perakitan lokal model E-Class ini melanjutkan kisah kesuksesan pabrik Wanaherang kami, dan menjadi pusat kompetensi untuk kendaraan kelat atas dan mewah," pungkas Lambert (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa