Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SHAD Siap Luncurkan 3 Model Box Baru Tahun Ini

Rabu, 25 Januari 2017 | 10:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Produsen boks motor asal Spanyol, Shad, akan memperkenalkan 3 model boks terbarunya tahun 2017 ini. Boks yang bakal dirilis cukup lengkap mulai dari varian side box hingga top box.

"Kami akan meluncurkannya masing-masing pada bulan April, Juli, dan November," ujar Joseph Fernandez, Brand Manager PT Shad Indonesia Motoaccessory, di Jakarta, Sabtu (21/1).

Ketiga tipe tersebut yakni SH23, SH58X, dan SH59X. SH23 merupakan side box dengan model kompak dan ramping yang disesuaikan dengan kebutuhan bikers dan kondisi lalu lintas di Indonesia.

Model ini bahkan sudah diperkenalkan secara diam-diam di pameran IMOS 2016, bersama varian top box SH34. Di pameran otomotif terbesar di Tanah Air tersebut, SH23 dibanderol Rp 1,5 juta (tanpa bracket). Model ini akan dirilis resmi pada bulan April 2017 nanti.

Sedangkan tipe SH58X dan SH59X merupakan varian top box dengan kapasitas 58 dan 59 liter. Sekaligus menjadi boks Shad dengan kapasitas paling besar. Mengingat kemampuan angkut dan dimensinya yang cukup besar, model seperti ini memang hanya cocok diaplikasi di motor gede, terutama moge-moge berjenis adventure seperti BMW R 1200 GS, Honda Africa Twin, Kawasaki Versys 1000, maupun MT 09 Tracer. Kedua model ini akan diluncurkan Juli dan November 2017.

Di Indonesia, boks Shad didistribusikan oleh PT Shad Indonesia dan official distributor terbaru mereka, PT Prakarsa Abadi Sentosa. (Otomotifnet.com) 

No caption
No credit
No caption
Shad SH23
No caption
No credit
No caption
Shad SH58x
Shad SH59x

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa