Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Prediksi Maverick Vinales Mengenai MotoGP 2017

DAB - Selasa, 24 Januari 2017 | 17:50 WIB

Jakarta - Redaksi OTOMOTIFNET mendapatkan kunjungan dari tamu spesial yaitu, Maverick Vinales (23/1). Pembalap Movistar Yamaha MotoGP tersebut datang ke Indonesia dan ke redaksi OTOMOTIFNET atas undangan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Dalam kunjungannya, Maverick Vinales pun bercerita akan prediksinya mengenai MotoGP musim 2017. Baginya, hampir separuh pembalap berada di tim yang baru dan sulit memprediksi persaingan. 

Namun, untuk soal perebutan titel gelar juara dunia gimana? "Saya rasa Valentino Rossi dan Marc Marquez akan menjadi rival terkuat untuk meraih juara dunia. Seperti yang sudah mereka lakukan dalam beberapa musim terakhir," kata Vinales. 

Tim-tim dengan formasi yang baru seperi Suzuki dan Ducati pun wajib diwaspadai menurut pacar dari Kiara Fontanesi tersebut. Sebab Ducati makin kencang di trek, apalagi dengan kepindahan Jorge Lorenzo membuat tim asal Bologna, Italia ini wajib diwaspadai.

Suzuki dengan duet Andrea Iannone dan Alex Rins wajib diperhatikan, sebab Maverick Vinales yang juga 'alumni' Suzuki merasakan bahwa tim pabrikan asal Jepang tersebut melakukan pengembangan yang sangat baik. 

Saat ditanya tentang targetnya musim ini, MV25 pun enggan menaruh target yang terlalu tinggi. "Saya pikir, ketika saya pindah ke Yamaha kita harus menyesuaikan diri terlebih dahulu."

"Butuh 2-3 tahun ke depan jika saya ingin mendapatkan titel juara dunia, apalagi saya satu tim dengan Valentino Rossi makin kuat setiap tahunnya," pungkas Vinales. (Otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa