Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Musim Balap 2017 Ultraspeed Racing Team Ubah Formasi

DAB - Selasa, 24 Januari 2017 | 18:01 WIB

Jakarta - Ultraspeed Racing Team yang sudah mengumumkan formasinya untuk mengarungi musim balap motor 2017 kini ada sedikit perubahan formasi. Hal ini karena ingin meramaikan persaingan yang lebih sengit di kejurnas Sport 250. 

Salah satunya adalah menurunkan M. Febriansyah di kejurnas Sport 250. Pembalap yang akrab disapa Feri ini tadinya hanya berkompetisi di one make race (OMR) CBR250. Kini ia akan berlomba di kejurnas Sport 250, berduet dengan Wahyu Widodo. 

"Kita akan duetkan Feri dengan Wahyu agar transfer ilmunya lebih cepat, soalnya Sport 250 kan ketat. Kita juga ketambahan satu unit All New Honda CBR250RR baru lagi nih," ungkap Adi Muslim, Manajer Tim Ultraspeed Racing Team. 

Dengan demikian, akan ada empat unit Honda CBR250RR di tim yang bermarkas di Kebon Jeruk, Jakbar ini. Dua unit di OMR CBR250RR dan dua unit lainnya untuk kejurnas Sport 250. 

Lantas, bukan hanya pembalap saja yang ada ubahan formasi tetapi dari sistem staff juga. Yaitu hadirnya Rizky Rianto sebagai asisten manajer. 

"Si Rizky Rianto itu sekarang jadi asisten manajer, temannya tuner kita juga, Leon Chandra. Dia (Rizky) juga bertindak sebagai mentor untuk Yuza dan Yassiin karena dia juga pembalap senior yang udah gantung wearpack (baca: pensiun)," pungkas Adi. (Otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa