Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi XM Concept Penantang Toyota Avanza Hadir di Semarang

Arief Aszhari - Rabu, 25 Januari 2017 | 14:37 WIB
No caption
No credit
No caption

Semarang - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek (APM) Mitsubishi di Tanah Air, kembali memperkenalkan calon small multi purpose vehicle (MPV) terbarunya, XM Concept di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (25/1).

Mitsubishi XM Concept hadir berbarengan dengan acara Mitsubishi Special Exhibition di Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah, (25-29/1).

"Sosialisasi Mitsubishi XM Concept ini bertepatan dengan spesial exhibition pertama di 2017. Semarang dipilih karena kota ini merupakan tempat selain Jakarta dan Surabaya yang belum didatangi Mitsubishi XM Concept," jelas Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group KTB.

Mitsubishi XM Concept didesain untuk keluarga di Indonesia, dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV.

Tidak hanya XM Concept, pada pameran kali ini, pabrikan berlambang tiga berlian ini juga menghadirkan kendaraan penumpang lain, seperti Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition, Mitsubishi Triton Lightning, Mitsubishi New Mirage, dan Mitsubishi Outlander Sport.

Acara ini juga menghadirkan paket menarik untuk pembelian kendaraan Mitsubishi, dan menghadirkan semangat baru alias Brand New Day untuk terus menghadirkan kendaraan penumpang yang berkualitas untuk pasar otomotif Tanah Air. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa