Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir All New R15, Yamaha Sunat Harga YZF-R15 Lama, Ini Potongannya!

Jumat, 27 Januari 2017 | 10:29 WIB

Jakarta - Diperkenalkannya model baru All New Yamaha R15 membuat generasi lamanya, YZF-R15, memasuki masa pensiun dan dalam dalam waktu tidak lama lagi akan berhenti produksi.

Untuk menghabiskan stok YZF-R15 yang kabarnya tinggal 2.000 unit, maka strategi promosi dalam bentuk potongan harga pun dilakukan. Berdasarkan pantauan OTOMOTIFNET.COM, sudah ada dealer yang mulai memangkas banderol YZF-R15.

"Untuk 2017 memang sudah ada model yang baru (All New Yamaha R15). Tapi kita masih stok R15 model 2016, itu pun tinggal satu warna saja, abu-abu," ujar salah seorang wiraniaga di salah satu dealer Yamaha di Kota Bekasi, yang minta jangan dibuka identitasnya ini.

Lalu apa ada potongan harga? "Ada dong, untuk pembelian tunai dapat diskon Rp 500 ribu. Sementara, untuk pembelian kredit dapat potongan DP sebesar Rp 1,5 juta (untuk uang muka Rp 3,2 juta)," lanjutnya. 

Sekadar informasi, harga YZF-R15 on the road Bekasi adalah sekitar Rp 31,3 juta. Jika membeli tunai dengan potongan harga Rp 500 ribu tentunya memang belum berkurang signifikan.

Tapi jika Anda masih berminat dengan generasi lawas R15 ini, coba saja mampir ke dealer-dealer Yamaha terdekat, siapa tahu potongan harganya lebih besar.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa