Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Perubahan di Tim Speed Off-road HRVRT

toncil - Jumat, 27 Januari 2017 | 15:16 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Akan ada beberapa perubahan yang terjadi pada tim HRVRT HGM-BGM-BMB yang berlaga di ajang kejuaraan speed off-road pada musim kompetisi 2017 ini. 

Hal ini diutarakan oleh Boy Martadinata, sebagai Team Manager. Perubahan pertama yakni pada nama tim. Kini bukan lagi HRVRT, tapi sudah berubah menjadi BMB Racing Team.  

“Jadi, nanti nama utamanya BMB karena mereka jadi sponsor utama. HRVRT tetap ada, tapi posisinya jadi dibawah, bukan lagi yang tulisan besar,” ucap Boy (26/1). 

Sehingga nama tim akan menjadi BMB Racing Team HRVRT BGM-HBM. HRVRT, BGM dan HBM akan menjadi sponsor pendukung tim tersebut. 

No caption
No credit
No caption
Tim HRVRT akan berubah nama pada 2017

Dengan demikian, logo, stiker, warna bahkan baju balap juga akan berganti nama. Menurut Boy, yang juga menjadi navigator salah satu peserta di tim tersebut, semua masih dalam tahap desain dan akan segera selesai. 

Berubahnya nama tim, diharapkan prestasi yang mampu ditorehkan juga lebih baik lagi dibanding 2016. “Tapi kita tetap realistis melihat lawan-lawan yang ada. Selain nama yang baru, beberapa juga pakai mobil baru,” ungkap Boy. 

Perubahan kedua yakni pada mobil yang dipakai. H. Rihan Variza akan dipastikan menggunakan mobil tubular bermesin V8 yang sudah dipakai pada seri terakhir 2016 di Banjarbaru, Kalsel. 

No caption
No credit
No caption
Mobil yang akan digunakan H. Rihan Variza pada 2017

Kemudian H. Prayoga yang sebelumnya menggunakan Jeep Cherokee juga akan menggunakan tubular. Namun masih belum diputuskan mesin yang akan dipakai, apakah V8 atau 6 silinder saja. 

Yudha juga akan mengganti mobilnya. Meski masih Jeep Cherokee, namun 2017 ini menggunakan yang lebih canggih. 

Selain itu TB Adhi juga akan mengganti mobilnya. Jika pada 2016 menggunakan Jeep Cherokee bermesin V8, pada 2017 ini menggunakan mobil tubular dengan mesin tetap V8. 

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa