Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan-Datsun Tegaskan Spare Part dan Servis Mereka Tidak Mahal

Sabtu, 28 Januari 2017 | 12:04 WIB

Jakarta- Spare part Nissan dan Datsun mahal? Inilah temuan survey PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Agen Pemegang Merek Nissan dan Datsun di Indonesia. 

Hal ini diungkapkan Antonio Zara, Presiden Direktur NMI, saat menyambut kedatangan rombongan jurnalis di kantornya di Jakarta (27/1).

"Bulan ini kami punya program baru aftersales. Kami umumkan free labour hingga 50 ribu. Kami tunjukkan kalau servis kami terjangkau. Katanya spare part Nissan dan Datsun mahal nyatanya tidak. Ini program pertama dari banyaknya program aftersales tahun ini," terangnya.

Sebelumnya, temuan ini sudah berkali-kali diungkapkan Toti, demikian Antonio Zara disapa, semenjak menjabat sebagai Presdir NMI awal 2016.

Tahun lalu penjualan Nissan dan Datsun tidak bergerak lantaran tidak adanya produk baru. Sehingga kesempatan ini digunakan untuk membenahi aftersales.

Sebelumnya di Bandung, Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengungkapkan kalau konsumen Datsun banyak yang merupakan pemilik mobil untuk pertama kalinya sehingga sensitif terhadap layanan aftersales. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa