Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha XMAX Sudah Dipesan 500 Unit Di Jakarta, Distribusi Sebelum Bulan Juli 2017

Senin, 30 Januari 2017 | 16:34 WIB

Jakarta - Sejak XMAX pertama kali diluncurkan di IMOS 2016, November lalu, Yamaha memang sudah membuka keran pemesanan bagi calon konsumen yang berminat meminang skutik maxi tersebut. Dan ternyata pemesannya sudah cukup banyak, seperti dari wilayah Jakarta misalnya.

"Untuk wilayah Jakarta sendiri total pemesan Yamaha XMAX sudah ada sekitar 500 orang. Kebanyakan memang memesan saat di pameran IMOS tahun lalu," ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS 1 Jakarta.

Lalu kapan nih distribusinya? "Paling cepat sebelum semester satu berakhir," tambah Frengky. Wah, berarti sebelum bulan Juli 2017, Yamaha XMAX bisa dipastikan sudah terparkir rapi di garasi rumah Anda ya. Tapi ingat, ini hanya untuk konsumen yang memesan di wilayah Jakarta.

Kendati harga resmi belum dirilis, proses distribusi XMAX ke konsumen memang tinggal menunggu waktu. Buktinya, Yamaha gencar mengenalkan konsep Maxi Yamaha melalui rangkaian kegiatan Maxi Yamaha Day yang akan digelar sebanyak 6-7 kali berturut-turut.

Selain untuk memperkenalkan line-up skutik maxi Yamaha, kegiatan ini tentunya dalam rangka mempromosikan model baru XMAX. "Goal-nya mungkin sampai nanti XMAX benar-benar sudah di tangan konsumen," Acho "Bule" Patauri, Ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Jadi para pengguna TMAX, XMAX, dan NMAX, nanti bisa kopdar bareng. Mantap!.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa