Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Suzuki Ertiga Diesel Sudah Keluar

Arief Aszhari - Selasa, 31 Januari 2017 | 15:27 WIB

Jakarta - Selain sudah resmi membuka keran inden atau pesanan, harga untuk LMPV terbaru Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki Ertiga Diesel SHVS juga telah dibeberkan oleh salah satu tenaga penjual di dealer berlambang huruf S ini.

"Harganya Rp 219,75 juta. Itu estimasi sampai peluncuran, dan tidak akan jauh dari itu," ungkap sales yang namanya enggan disebutkan kepada Otomotifnet, Senin (30/1).

Selain harga, sales ini juga menceritakan berbagai fitur unggulan Suzuki Ertiga Diesel SHVS. Seperti sudah tersemat ABS, EBD, Dual SRS airbag, Leveling Lamp Feature, Rear Defogger, dan Parking Sensor empat titik.

"Kelemahannya cuma CC aja turun, jadi 1.300 cc, kalau Suzuki Ertiga biasa kan 1.400 cc. Dan tersedia satu tipe dengan transmisi manual," jelas sales tersebut.

Selain itu, dengan teknologi SHVS yang dilengkapi dengan Integrated Starter Generator (ISG), Suzuki mengklaim dalam brosur jika konsumsi bahan Suzuki Ertiga Diesel SHVS 1:22,6  (liter:kilometer). 

Wah, menarik untuk ditunggu nih kehadiran Suzuki Ertiga diesel SHVS. (Otomotifnet.com)              

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa