Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Demi Hasil Maksimal Perbaikan Bodi Mobil Butuh Dua Minggu

Parwata - Sabtu, 11 Februari 2017 | 20:27 WIB

Cirebon - Jika Anda sedang mencari bengkel spesialis yang piawai dalam mengerjakan cat dan juga body repair untuk mobil dengan kualitas terbaik, mungkin bisa sambangi workshop Auto Rep di Jl. Dukuh Duwur, No. 38, Pegambiran, Kota Cirebon.

Pasalnya, bengkel satu ini selalu menjadi pilihan bagi para konsumen yang ingin mengutamakan hasil pengecatan secara maksimal.

“Kami coba memberikan pelayanan maupun servis yang terbaik untuk para konsumen. Meskipun dalam proses reparasi bodi mobil yang akan di cat, maksimal pengerjaannya dilakukan sekitar dua minggu. Itu sebagai bentuk, agar hasilnya bisa sempurna dengan penerapan sistem oven. Ditambah lagi untuk cat dan clear coat, kita pakai produk Sikkens, “ ungkap Martin Michael Sie, dari Auto Rep.

Kisaran harga pengecatan dan juga body repair, ditentukan dengan melihat langsung kondisi mobil. Apakah masih cukup bagus untuk bisa sekadar di siram, atau perlu dilakukan pembenahan bodi dengan dempul.

Harga yang disodorkan untuk mobil sekelas Hyundai Atoz, Astra Toyota Agya dan Honda Jazz, sekitar Rp 8,5 juta sampai Rp 9 juta. Anda tertarik untuk memperbaikinya? Langsung saja bawa segera mobilnya menuju bengkel dengan alamat tercantum di atas. Atau dapat hubungi lewat 02318305720 atau 0811241167. Radja/otomotifnet.com

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa