Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jorge Lorenzo Yakin Bisa Menang di MotoGP 2017

Kamis, 2 Februari 2017 | 14:01 WIB

Sepang – Jorge Lorenzo percaya, dirinya bisa menang balapan MotoGP pada musim pertamanya bersama tim Ducati, meskipun tanpa adanya ubahan pada motor Desmosedici GP17.

Juara dunia MotoGP tiga kali asal Spanyol itu merasa begitu nyaman dengan motor andalannya, setelah tiga hari melakukan tes pramusim di Sepang, Malaysia (30/1-1/2).

Jorge Lorenzo yakin dapat meraih kemenangan musim ini, dan lebih percaya diri ketika lebih banyak perubahan dan penambahan yang dilakukan selama balapan musim 2017 nanti.

"Saya pikir saat ini, tanpa modifikasi apapun, kami bisa memenangkan lomba. Aku tidak tahu kalau untuk juara, tetapi kami bisa memenangkan perlombaan,” kata pemakai nomor motor #99.

“Tetapi untuk memenangkan lomba lebih banyak, kita perlu meningkatkan beberapa hal yang harus diperbaiki dan kemudian hasilnya akan datang bersamaan," kata Lorenzo di Sepang yang mencoba sesuatu dengan motor baru Ducati.

Pembalap berusia 29 tahun itu menyebut hasil positif yang didapatnya, "Kami sudah mengubah banyak hal. Saya harus mengendarai motor sedikit lebih agresif, lebih on-off dengan gas dan juga dalam pengereman.”

Menurutnya, motor GP17 masih perlu peningkatkan di beberapa sektor. “Tetapi kami memiliki banyak hal bagus di mana kita dapat mengambil keuntungan dari itu," ulas Lorenzo yang menempati posisi 10 tercepat waktu kombinasi tes di Sepang.

Hari Kamis ini (2/2), Jorge Lorenzo ada di Jakarta, Indonesia rangka acara Shell sebagai sponsor tim Ducati. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa