Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Formasi Lengkap Astra Honda Racing Team 2017

DAB - Jumat, 3 Februari 2017 | 15:35 WIB

Jakarta - Tim balap binaan PT. Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan formasi Astra Honda Racing Team (AHRT) 2017 di Jakarta Pusat (3/2). Jumlah pembalap makin banyak karena ikut menambah kelas di Asia Production 250 (AP 250) dan Kejurnas IRS Sport 250.

Pembalap yang akan berkompetisi di kelas seperempat liter tersebut adalah Gerry Salim, Awhin Sanjaya dan Rheza Danica. Sedangkan kelas 250 cc prototype seperti Asia Talent Cup, AHRT akan menjagokan Efin Firmansyah, Lucky Kaddi dan Irfan Ardiansyah.

Irfan Ardiansyah akan menjadi pembalap yang paling sibuk tahun ini. selain ATC, ia akan berkompetisi di ARRC Supersport 600 dan Kejurnas IRS Supersport 600.

Berkiprah di kancah Eropa makin difokuskan oleh AHRT. Andi Farid Izdihar atau yang akrab disapa Andi Gilang akan kembali berkompetisi di CEV Moto3 musim 2017.

Sedangkan Dimas Ekky Pratama juga difokuskan di CEV Moto2

"Jika hasil yang diraih Gilang dan Dimas cukup bagus tahun ini, kami akan coba menuju World Champion musim depan," kata Anggono Iriawan selaku Manajer Safety Riding dan Motorsport AHM. (Otomotifnet.com)

KEJURNAS SPORT 250 & AP250
- Gerry Salim
- Awhin Sanjaya
- Rheza Danjca

KEJURNAS SUPERSPORT 600 & ARRC SUPERSPORT 600
- Irfan Ardiansyah

ASIA TALENT CUP
- Irfan Ardiansyah
- Efin Firmansyah
- Lucky Kaddi

CEV MOTO3
- Andi Gilang

CEV Moto2
- Dimas Ekky Pratama

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa