Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyperspeed Semarang Sedia Ragam Tangki Replika Motor Lawas

Parwata - Selasa, 7 Februari 2017 | 15:01 WIB

Semarang  - Bagi Anda yang sedang modifikasi motor sekaligus ingin mencari bagian tangki sesuai konsep motor, silakan ke gerai Hyperspeed Semarang. Gerai ini menyediakan beragam pilihan tangki replika seperti tangki model Honda CB, tangki trail Suzuki TS sampai replika tangki model motor Monkey pun ada.

“Kebanyakan tangki yang kami sediakan semua masih mentah belum dicat dan untuk urusan warna bisa menyesuaikan selera konsumen, tapi untuk tangki Suzuki TS tersedia sudah dicat warna hitam dan sudah terpasang striping,”bilang Hadi, selaku kepala toko.

Soal harga tangki raplika ini dibanderol mulai kisaran harga Rp 350 ribu sampai Rp 650 ribu, harga tersebut kondisi tangki belum di cat. “Kalau konsumen ingin tangki sekalian dicat cukup tambah biaya jasa pengecatan Rp 250 ribu,” tutur Hadi.

Tertarik? Datang saja ke gerai yang beralamat di jalan Majapahit No.224 Semarang, Jawa Tengah. Atau bisa dicatat nomor teleponnya di 0246700982, dengan pelayanan gerai buka setiap hari. (W@P / Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa