Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Variasi Motor Trail? Segitiga Baja Racing Style Sedia Lengkap

Parwata - Sabtu, 11 Februari 2017 | 20:49 WIB

Bekasi - Untuk Anda yang hobi dengan kegiatan trail adventure maupun balap grasstrack dan motocross, mungkin sedang mencari beragam apparel dan kelengkapan pendukung lainnya.

Bisa coba untuk datangi gerai Segitiga Baja Racing Style, yang ada di kawasan Ruko Komplek Permata II Blok A, No. 2, Duren Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat. Pasalnya, di sini sodorkan ragam variasi untuk trail.

“Kita ready stock dari mulai helm, goggle alias kacamata untuk balap, sepatu, jersey, pelek, ban, knalpot dan masih banyak lagi. Soal harga, pastinya lebih bersaing. Dijamin semua perangkat spare parts maupun komponen lain untuk segala keperluan dalam adventure, grasstrack dan motocross kualitas bagus, “ promo Roni Syahroni, pemilik gerai yang juga owner tim balap grasstrack Segitigabaja.

Harga untuk satu unit goggle model baru dengan tampilan warna ngejreng pada lapisan kaca plastiknya ini, di kisaran Rp 100 ribuan. Lalu untuk pelek jari-jari merek Expedition berikut dengan piringan cakram dibanderol harga Rp 1,6 juta. Sedangkan jersey pants atau celana untuk adventure, antara Rp 150 ribu hingga Rp 225 ribu.

Anda berminat untuk cari apparel lainnya, datangi saja gerai yang alamatnya tertera di atas. Atau bisa hubungi 081315271443. Radja/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa