Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang AC Baru Hanya Rp 5,5 Juta Saja, Tertarik?

Parwata - Jumat, 17 Februari 2017 | 21:20 WIB

Cirebon- Saluran pendingin ruangan mobil, tentunya lebih diperuntukkan untuk kenyamaan saat berada di dalamnya. Bukan hanya pengusir rasa panas dan gerah ketika siang hari, namun juga bisa berguna untuk membuang uap yang mengembun apabila sedang hujan deras.

Untuk itu, AC mobil wajib dirawat dan dijaga segala komponennya.

“Jika ada satu parts bagiannya yang rusak dan tetap dibiarkan, kemungkinannya nanti bisa pengaruhi pada fungsi dan merembet ke perangkat lainnya. Jadi mesti diperhatikan juga, agar tetap berjalan normal dan dingin, “ jelas Beni Candra, pemilik gerai AC mobil Jaya Bersama, di kawasan Jl. Raya Tengah Tani, Plered, Kabupaten Cirebon.

Ada beragam tawaran harga mengenai servis dan pasang baru untuk peranti AC mobil ini. Isi ulang freon saja, dikenai biaya sekitar Rp 200 ribu.
 
Jika ada komponennya yang mesti diperbaiki atau ganti, seperti filternya bisa mencapai Rp 800 ribu. Untuk Anda yang ingin pasang baru perangkat AC mobilnya, kisaran harganya antara Rp 5,5 jutaan. Namun, untuk mobil tipe sedang sekitar Rp 8 juta.

Supaya lebih jelas, bawa saja mobil Anda menuju alamat gerai spesialis AC yang tercantum di atas. Telponnya 081298194663. Radja/otomotifnet.com

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa