Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rak Besi Bikinan Alpina Motor Rp 10 Juta

Parwata - Sabtu, 11 Februari 2017 | 10:20 WIB

Jakarta - Bagi Anda yang gemar blusukkan dengan menggunakan mobil spesifikasi adventure, tentunya membutuhkan perangkat khusus yang berguna untuk menunjang segala keperluannya.

Terlebih lagi bagi tampilan mobil yang besar dan kekar seperti jenis jip maupun tipe 4X4 alias penggerak empat roda. Bukan hanya terapkan ukuran ban gambot dan juga tinggi saja, namun pastinya membutuhkan ranggon atau rak besi yang kerap terdapat di bagian atap mobil.

“Sepertinya lebih identik dengan mobil para pemburu. Kan mereka sering beraktifitas pada malam hari. Tentunya sangat mendukung pula jika pada mobilnya itu dipasangkan ranggong. Bukan cuma saat berburu saja, tapi bisa juga digunakan untuk berkemah pula, “ ujar Kristiadji.

Bengkel mobil Alpina Motor, rupanya tidak semata untuk layanan pengecatan dan body repair saja. Apalagi diantara para konsumennya itu lebih didominasi oleh pengguna kendaraan besar seperti Jip. Untuk buat satu unit ranggon dengan spek berkemah atau berburu dikenai biaya sekitar Rp 10 juta. Semua komponennya dari besi yang kokoh.
    
Untuk Anda yang tertarik pasang ranggong ataupun body repair dan pengecatannya, bisa kunjungi Alpina Motor di alamat Jl. Perjuangan, Kav. 01, Jembar Agung, Majasem, Kota Cirebon. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah (0231) 3351535 dan 2575753. Radja /otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa