Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyik...Ada Layanan Antar Jemput Untuk Pasang Kaca Film

Parwata - Sabtu, 11 Februari 2017 | 20:41 WIB

Semarang - Kaca film mobil Anda kusam dan sudah perlu diganti? Bagi yang sibuk bekerja dan tidak sempat membawa mobil ke bengkel serta berdomisili di Semarang, silakan ke gerai V-Kool Puri Anjasmoro yang memberikan pelayanan pemasangan kaca film sistem jemput-antar atau bisa proses pemasangan di rumah konsumen.

”Pelayanan jemput-antar mobil konsumen nantinya akan dibawa ke bengkel dan kalau sudah jadi mobil akan diantar kembali ke rumah atau ke kantor konsumen. Caranya cukup pesan lewat telepon mengenai tipe kaca film yang akan dipakai sementara soal jasa jemput-antar gratis tanpa dikenai biaya tambahan,” kata Nila, selaku karyawan. Lanjutnya, untuk kaca film ditawarkan seperti V-Kool atau Solar Gard.

Soal paket pemasangan kaca film merek Solar Gard dihargai mulai kisaran Rp 2 juta. Untuk merek V-Kool diberi bonus tambahan Glass Fusion yaitu perlindungan ekstra pada kaca mobil.

Tertarik? Bisa telepon terlebih dahulu di nomor  024 7600286, atau bisa datang ke alamat Ruko Puri Anjasmoro Blok DD 1 No.8 Semarang, Jawa Tengah. W@P/otomotifnet.com

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa