Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pap & Mam Modified Semarang Tawarkan Modifikasi Semua Aliran

Parwata - Jumat, 10 Februari 2017 | 09:26 WIB

Semarang - Pelaku modifikasi mulai banyak memakai material bahan pelat galvanis atau fiberglass sebagai bahan baku untuk pembuatan bodi custom. Seperti rumah modifikasi Pap & Mam Modified asal Semarang. Material andalannya ini bisa menggarap beragam bentuk.

Misalnya trail, Supermoto, Street fighter hingga tampilan full fairing bergaya GP Style. Tingkat presisi bodi jadi acuan utama, dimana panel bodi harus rapat, sehingga kualitas produknya bisa bagus dan bentuk tidak terlihat kaku, tidak mudah pecah atau mudah kendor saat terkena getaran mesin.

 ”Untuk desain bisa menyesuaikan segala macam konsep yang diinginkan,”jelas Hendro, selaku pemilik bengkel. Soal harga jasa tergantung kesulitan dan jenis pengerjaan bodi. Misal jenis full fairing mulai kisaran Rp 7,5 juta, meliputi fairing depan, kondom tangki, bodi belakang sampai pengecatan.

Sementara untuk jenis Jap Style dipatok mulai kisaran Rp 10 juta sampai Rp Rp 15 juta tergantung aksesori penunjang yang dipakai. bila ingin konsultasi bisa datang langsung ke bengkel yang beralamat di Jl. Raya Kedung Mundu No.20A Semarang, Jawa Tengah.

Kontak yang bisa dihubungi 081328254585. (W@P/Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa