Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Harga Resmi Yamaha Fino Grande, Cuma Rp 18 Juta Lebih Dikit

Senin, 6 Februari 2017 | 18:05 WIB

Jakarta - Kendati belum diluncurkan secara resmi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah membeberkan spesifikasi dan harga pasti New Fino 125 Blue Core Grande di web resminya.

Dan tidak hanya diluncurkan di web-nya saja, proses distribusi New Fino 125 Blue Core Grande juga sudah mulai berjalan. Beberapa dealer resmi Yamaha kedapatan sudah memajang skutik elegan ini. Lalu berapa harganya?

"Fino baru ini harganya kurang lebih Rp 18 jutaan. Namun, simulasi kreditnya belum ada karena OTR resmi belum keluar, ujar salah satu sales Yamaha di dealer tersebut," tutur Denta P. Adji, pembaca OTOMOTIFNET.COM, yang memergoki Fino Grande di salah satu dealer Yamaha di Jakarta Timur.

Jawaban lebih pasti dikemukakan salah satu sumber terpercaya OTOMOTIFNET.COM, yang bekerja di salah satu dealer Yamaha di Kota Bekasi. "Sudah ada unitnya. Untuk harganya Rp 18,3 juta (OTR Bekasi)," sebut wiraniaga yang bekerja di salah satu dealer Yamaha, yang berlokasi di sekitar jalan inspeksi sungai Kalimalang ini.

Di web-nya, YIMM sendiri membanderol New Fino 125 Blue Core Grande diangka Rp 18,2 juta (OTR Jakarta). Dengan berbagai pembaruan dan penambahan fitur, New Fino 125 Blue Core Grande bisa dikatakan jadi varian tertinggi dari Yamaha Fino. Ditandai dengan harganya yang lebih mahal Rp 1 juta dari Yamaha Fino standar.

Dengan biaya lebih mahal Rp 1 juta dari Fino standar, banyak fitur-fitur tambahan yang akan didapat konsumen. Selain desain mewah dengan warna biru dof, yang dipadu emblem chrome dan jok klasik berwarna dual tone (coklat-hitam), konsumen juga bakal mendapat fitur-fitur modern lainnya.

Mulai dari headlamp berteknologi LED, fitur Smart Stop System (SSS), serta Advance Key System. Nah, bagi yang berminat, segera saja kunjungi dealer-dealer Yamaha terdekat di kota Anda.(Otomotifnet.com)

Spesifikasi Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande

Tipe Mesin:

Air cooled, 4-stroke, SOHC

Jumlah / Posisi Silinder:

Single cylinder

Diameter X Langkah:

52,4 x 57,9 mm

Volume Cylinder:

125 cc

Perbandingan Kompresi:

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa