Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Kaca Film Iceberg Buka Lagi di Tiga Kota, Makin Dekat Dengan Konsumen

Parwata - Jumat, 17 Februari 2017 | 21:32 WIB

Jakarta - CV. Agni Sentral Motor, selaku distributor kaca film Iceberg di Indonesia, secara resmi membuka authorized dealer di tiga kota sekaligus, yaitu Bekasi, Cirebon, dan Jayapura.

Outlet resmi Iceberg ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kaca film berkualitas bagi kendaraan roda empat dan mempermudah konsumen mendapatkan produk Iceberg yang memiliki teknologi terdepan di bidang kaca film untuk keamanan, kenyamanan, kemewahan, dan kesehatan.

“Mengawali tahun 2017, kami membuka 3 authorized dealer Iceberg Window Films sekaligus, sehingga total kami memiliki 50 authorized dealer di seluruh Indonesia.

Ke depannya, kami akan terus melakukan ekspansi dealer untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat guna mendapatkan kaca film berkualitas tinggi dengan teknologi Night Vision Technology dan UV 400 yang hanya dimiliki oleh Iceberg,” ujar Yogi Aditya, Brand Manager Iceberg Window Films.

“Dalam masa pembukaan, kami akan berikan promo menarik di masing-masing dealer tersebut, seperti harga spesial untuk penukaran kaca film lama dalam program upgrade.

Kami juga akan berikan layanan konsultasi gratis untuk pengecekan kaca film dan memberikan edukasi betapa pentingnya penggunaan kaca film demi keamanan, kenyamanan, kemewahan dan kesehatan.

Konsumen juga bisa mendapatkan jajaran produk kaca film Iceberg berkualitas yang lengkap dengan tingkat kegelapan sesuai keinginan konsumen hinggakegelapan 90%,” tukas Adit lagi. Kyn/otomotifnet.com

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa