Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap Tim Haas, Romain Grosjean Pamer Helm Baru

Senin, 6 Februari 2017 | 18:49 WIB
No caption
No credit
No caption

Eropa – Kompetisi F1 2017 belum dimulai, tim juga belum ada yang memperkenalkan pembalap dan mobil barunya, tetapi pembalap tim Haas, Romain Grosjean sudah pamer desain helmnya lebih awal.

Romain Grosjean direkrut dari tim Renault untuk memperkuat tim Haas yang memulai debutnya di balap F1 tahun lalu. Ia menempati posisi ke-13 klasemen akhir dengan perolehan 29 point.

Musim 2017 ini, pemalap Prancis yang lahir di Jenewa, Swiss itu memasuki tahun keduanya membela tim Haas yang bermarkas di Amerika. Sebelum kompetisi dimulai ia menunjukkan livery helm yang akan dipakainya balapan sepanjang tahun ini.

No caption
No credit
No caption
Perhatikan perbedaan livery helm Romain Grosjean pada 2016 (atas) dan yang buat balapan di 2017 (bawah)
Pembalap tim Haas, Romain Grosjean dengan bangga menujukkan livery baru helmnya

Lewat akun media sosial pribadinya, Grosjean baru saja merilis desain helm 2017 karya Adrien Paviot yang dikenal sebagai agensi desain helm. Liverynya memiliki campuran warna oranye dan biru, mewakili energi kehangatan dan kesejukan.

Jika diperhatikan saksama, ada perbedaan dengan livery helm tahun lalu. terutama di bagian depan. Pada helm 2016, bagian dagu berwarna putih, kini berubah biru.

Sisi depan yang tadinya biru, jadi putih. Bagian atas helm merek Bell andalannya, kini berwarna biru dari sebelumnya oranye. Perubahan juga terjadi pada aksen samping belakang.

Tak lupa, ia mencantumkan tulisan '#JB17', untuk mengenang mendiang Jules Bianchi, pembalap tim Marussia yang meninggal pada 2015 setelah koma dalam waktu lama akibat cedera kepala saat balapan GP Jepang 2014.

Semoga dengan livery helm baru ini Grosjean dapat berprestasi lebih baik dari tahun lalu. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa