Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pabrikan-Pabrikan Mobil Ini Siap Pamer Teknologi di GIIAS 2017

Arief Aszhari - Selasa, 7 Februari 2017 | 18:12 WIB

Jakarta- Gelaran otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang bakal berlangsung 10 sampai 20 Agustus 2017, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, bakal mengangkat tema, Rise Of The Future Mobillity.

Untuk GIIAS tahun ini bakal diikuti 27 agen pemegang merek (APM) anggota Gaikindo, yang terdiri dari 21 merek kendaraan penumpang dan enam merek kendaraan komersial.

Jumlah APM yang ikut gelaran GIIAS 2017 sepertinya akan terus bertambah, pasalnya jumlah 27 merek ini merupakan data yang diterima pihak penyelenggara pameran pada Jumat, (3/2).

APM ini antara lain, Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota, VW, dan Wuling.

Sedangkan untuk produsen komersial, antara lain FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck.

"GIIAS 2017 merupakan upaya Gaikindo untuk membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan," terang Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017, dalam konfrensi pes di Exodus, Selasa (7/2).

Tema Rise Of The Future Mobillity diangkat, dengan melihat perkembangan teknologi industri otomotif, mulai dari penggunaan tenaga listrik dengan tingkat emisi rendah, hingga kendaraan tanpa pengemudi (autonomous) yang akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat.

Dengan begitu, perlu adanya persiapan dari para pelaku industri otomotif terhadap pergesaran kemajuan teknologi industri otomotif global. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa