Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaikindo Dorong Industri Otomotif Indonesia Lebih Besar Lagi di Masa Depan

Selasa, 7 Februari 2017 | 18:11 WIB

Jakarta- Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali akan menghadirkan pameran otomotif bersekala Internasioal Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada tanggal 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

"Gaikindo selalu berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia. Dan tema "Rise Of the Future Mobility" kami usung karena mewakili semangat Gaikindo Untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan," kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo di Jakarta, Selasa (7/2).

Industri mobil global telah berubah jauh, berbagai terobosan teknologi mendorong perubahan pada industri Otomotif, mulai dari penggunaan tenaga listrik dengan tingkat emisi rendah hingga kendaraan tanpa pengemudi (autonomous vehicle) yang diyakini akan menjadi kenyataan dalam waktu lama lagi.

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengtakan Rise Of The Future Mobillity akan dicerminkan lewat berbagai teknologi baru yang akan tampil di GIIAS 2017.

"Sebagai pameran otomotif bersekala International yang mengedepankan kemajuan dan perkembangan teknologi otomotif, GIIAS menjadi ajang untuk megedukasi pelaku industri untuk menyadari perkembangan otomotif global,"

"GIIAS dimaksudkan sebagai jendela dua arah, karena GIIAS akan memberikan gambaran pada masyarakat Indonesia tentang kemajun dunia otomotif global sehingga menjadi dorongan untuk tumbuhnya pasar domestik serta upaya peningkatan ekspor Industri otomotif Indonesia," sambungnya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa