Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kevin’s Motor Punya Banyak Stok Variasi Buat Skutik

Parwata - Jumat, 10 Februari 2017 | 09:19 WIB

Yogyakarta - Untuk Anda pemilik skutik yang tinggal diwilayah Yogyakarta  jangan lupa mampir ke toko Kevin’s Motor. Sebab, toko ini punya banyak stok variasi khusus skutik.

Mulai dari skutik tipe lawas seperti Honda Vario 110 hingga model baru macam Yamaha NMax. Seperti deretan pelek lebar ring 14 inci untuk tipe Honda BeAT dan Vario, termasuk pilihan striping dan handel rem.

“Model pelek jari-jari ring 17 inci juga ada, cocok untuk model street racing,” papar Alvin pemilik gerai. “Sedangkan knalpot ada banyak pilihan,” paparnya lagi.

Nah untuk jagoan Yamaha yaitu NMax ada beberapa peranti aksesori baru yang disodorkan. Seperti setang robot dari Scarlet dengan material aluminium, slider muffler, cover baut roda dan lampu.

Bila berminat bisa datang ke gerai yang beralamat di Jl. Damai No. 2, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Telepon 0813-9158-6000. (Hero / Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa