Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wijaya Retro Classic, Sedia Apparel Klasik Bikin Tampilan Biker Makin Asyik

Parwata - Sabtu, 11 Februari 2017 | 21:09 WIB

Purwokerto - Riding pakai motor klasik tapi pakai baju kasual biasa, kurang matching bro. Yuk mampir ke gerai Wijaya Retro Classic, soalnya ada banyak pilihan apparel keren buat sobat yang doyan dengan desain  Bratstyle, Japstyle, Cafe Racer, Bobber hingga Street Cub.

Seperti helm klasik berbagai model yang dilego mulai dari Rp 350 ribu sampai Rp 1,5 juta. “Model finishing beragam, seperti cat gliter, warna solid hingga tema grafis klasik half face dan full face,” papar Andy pemilik gerai.

“Juga ada sepatu boot, rompi hingga t-shirt dengan tema vintage,” paparnya lagi. Nah yang ingin bikin motor makin lawas bisa comot head lamp atau stop lamp dengan karakter lawas.

Termasuk pilihan handgrip, jok, tangki hingga sadle bag. “Yang suka restorasi bisa pilih sepatbor depan belakang, emblem hingga suspensi belakang,” tambahnya. Untuk produk lain bisa intip langsung di Ruko Kebondalem blok D4, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0857-1398-3983. (Hero / Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa