Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Makin Agresif dan Berkarakter, Ini Dua Warna Baru Honda CB500F yang Dihadirkan AHM

Kamis, 9 Februari 2017 | 15:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan dua pilihan warna terbaru Honda CB500F. Kini, CB500F hadir dengan pilihan warna Matte Gun Powder Black dan Millenium Red, yang mendapat sentuhan warna hitam pada shroud dan kombinasi grafis baru pada stripe.

"Dengan warna baru, karakter model ini semakin kuat dan cocok untuk gaya hidup masyarakat di perkotaan. Kami optimis penyegaran ini semakin sesuai dengan karakter konsumen premium di Tanah Air,” ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Sebagai informasi, CB500F mengusung mesin 500cc, 8-valve, parallel Twin, DOHC, berpendingin cairan. Tenaganya diklaim sebesar 52,2 dk. Sedang konsumsinya BBM-nya diklaim mampu mencatat angka 26,8 km/liter (mode WMTC).

Selain dibekali tampang agresif dan teknologi lampu LED, suspensi CB500F pun bisa diatur tingkat redamannya. Misal, untuk suspensi Pro-Link di sisi belakang bisa diatur hingga 9 penyetelan. Sedang suspensi depan dibekali 5 level pengaturan.

Untuk peleknya, mengadopsi bentuk jari-jari Y bersilangan, dengan ukuran 17 inchi. Pelek depan dengan lebar 3,5 inchi menggunakan ban ukuran 120/70-ZR17. Sedang pelek belakang dengan ukuran 4,5 inchi menggunakan spesifikasi ban 160/60-ZR17. 

Di sektor pengereman, CB500F mengaplikasi cakram depan model wavy dengan ukuran 320mm, dikawinkan kaliper piston ganda. Sedang rem cakram belakang menggunakan ukuran 240mm, dengan kaliper piston tunggal. Asyiknya lagi, sudah dibekali sistem pengereman ABS.

Honda CB500F ABS dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 139.250.000,00. Dan bisa didapatkan di 10 jaringan Big Wing Honda.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Honda CB500F Millenium Red
Honda CB500F Matte Gun Powder Black

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa