Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Optimis Tahun Ini, Tata Motors Siap Hadirkan Truk Anyar

Arief Aszhari - Jumat, 10 Februari 2017 | 17:40 WIB

Jakarta- Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), sebagai agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Tanah Air siap menghadapi persaingan di pasar niaga tahun ini.

Bahkan, dengan semakin diterima dengan baiknya berbagai produk truk dari pabrikan asal India ini, pihak Tata Motors siap meluncurkan kembali model terbarunya tahun ini.

"Tahun ini, TMDI berencana untuk memperkenalkan Tata Prima 2528 rigid 6x4 yang menyasar angkutan pertambangan (dump truck), perkebunan, dan logistik," jelas Wilda Bachtiar, Marketing Manager Commercial Vehicle Brand TMDI, di Tangerang, 8/2).

Rencananya, truk terbaru Tata Motors ini akan mejeng di ajang motor show 2017. 

"Dengan kehadiran Tata Prima 2528, TMDI semakin komplit memenuhi kebutuhan usahawan di Indonesia dengan truk irit, nyaman, aman, dan kuat," tambah Wilda.

Sementara itu, selain model baru tersebut, Tata Motors juga sudah melengkapi line-up kendaraan komersialnya untuk berbagai sektor bisnis, seperti logistik, distribusi oil dan gas, pertambangan, kontruksi, dan perkebunan.

"Bidang usaha tersebut penyerapan kendaraan truk ringan dan mediumnya tinggi. Maka itu, Tata Motors telah memiliki produk yang teruji, seperti Tata Prima Series, Tata Ultra, dan Tata LPT 913," pungkas Wilda.(Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa