Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terungkap, Bentuk Final KTM Duke 790, Ada Perbedaan Dari Versi Konsepnya

Sabtu, 11 Februari 2017 | 21:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Austria - Setelah beberapa kali sosoknya hanya terungkap dalam model prototipe, Duke 790 akhirnya menampakkan dirinya dalam wujud versi massal. Seperti diungkap Morebikes, Duke 790 ternyata sedikit berbeda dari versi konsepnya.

Paling jelas adalah model buritannya yang sedikit agak panjang dan dilengkapi behel. Selain itu, posisi knalpot tidak lagi terpasang di bawah jok, melainkan di pasang di bagian kanan motor seperti umumnya posisi knalpot pada produk motor massal.

Perbedaan lainnya dapat ditemukan pada model piringan cakram yang tidak bergelombang (wave) dan hanya menggunakan model konvensional. Selain itu, Duke 790 ini tentunya sudah dilengkapi perangkat legal seperti spatbor belakang dan spion. Juga telah dilengkapi footstep boncenger.

Untuk sektor mesin, kabarnya Duke 790 bakal mengusung mesin 800cc LC8c paralel-Twin yang dilengkapi dengan quickshifter. Duke 790 juga akan dilengkapi perangkat elektronik canggih seperti ride-by-wire, traction control, IMU, termasuk perangkat konektivitas ke smartphone.

Sayangnya, motor ini baru tersedia pada tahun 2018 nanti. Sabar ya.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Spy shot New KTM Duke 790
KTM Duke 790 prototipe

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa