Brukk...Honda Jazz Terjun Bebas Dari Parkiran Lantai 2 Mall di Tasikmalaya

Jumat, 10 Februari 2017 | 22:35 WIB

Jakarta - Kecelakaan tak terhindarkan saat pengemudi Mobil Jazz Z 1423 KI lepas kendali dan terjun bebas akibat tidak ada pembatas dari lantai 2 parkiran Mall Matahari Departement Store, Tasikmalaya, Jawa Barat (10/2).

Dari informasi yang beredar dari jejaring sosial, Honda Jazz yang melompat dari ketinggian 6 meter itu dikemudikan Nani Suciani (45) yang diduga baru belajar mengemudi. Infonya, saat memindahkan dari persenelling 3 ke 1 tidak masuk sehingga menimpa moncong Toyota Kijang Innova pelat merah bernomor polisi Z 10 T.

Kecelakaan tunggal ini terjadi karena tidak ada penghalang atau pengamanan untuk kendaraan yang parkir, sehingga kendaraan terjun bebas ke jalan raya. Dua kendaraan dinyatakan rusak berat dan kerugian ditaksir sekitar Rp100 juta.

Sementara, dirilis Tribunnews.com (10/2), Nani dan anaknya yang berusia 13 tahun selamat dari kecelakaan ini. Begitu juga Wakil Ketua DPRD Ciamis, Dida Yudanegara, dan sopirnya, Azhari (26) yang berafa di dalam mobil Toyota Kijang Innova juga selamat.

Selanjutnya perkara ditangani unit Laka  Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota.

Nah, ini pengingat untuk mengutamakan keselamatan. (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa