Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pereli Hyundai dan Toyota Saling Geser di Reli Swedia

Sabtu, 11 Februari 2017 | 01:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Swedia – Pereli tim Hyundai dan Toyota saling geser posisi tercepat pada gelaran reli Swedia hari Jumat (10/2), setelah terjadi persaingan sengit antara Thierry Neuville dan Jari-Matti Latvala.

Mengawali tujuh tahapan khusus hari Jumat, Jari-Matti Latvala memimpin usai jadi yang tercepat pada SS1, Kamis malam. Namun Thierry Neuville yang memenangkan SS2 dan SS3 Jumat pagi, mengambil alih posisi tercepat.

Kemudian Latvala ada di depan lagi setelah memenangkan SS4 dengan keunggulan 3,9 detik. Sementara itu, pertarungan sengit juga dialami pereli tim Citroen Kris Meeke yang ada di urutan ketiga.

Kehilangan posisi terdepan, Jari-Matti Latvala mengaku senang dengan performa mobilnya hari Jumat

Juara dunia bertahan Sebastien Ogier yang kini membela panji M-Sport, melompat dari posisi delapan keempat. Ia hanya tertinggal 0,3 detik dari Meeke.

Memasuki paruh kedua, Neuville kembali menggebrak untuk memenangkan SS5 dan SS6, membuat Latvala kembali tergeser.

Pereli asal Belgia itu kian kokoh di puncak setelah meraih kemenangan kelimanya hari ini di SS7, unggul 24 detik dari Latvala.

Tahapan penutup (SS8) dikuasai pereli M-Sport Ott Tanak, yang membuatnya naik dari posisi kelima jadi ketiga. Neuville finish kedua memimpin aktivitas hari Jumat, meninggalkan Latvala dengan 28,1 detik.

Juara dunia empat kali Sebastien Ogier sementara di peringkat lima, tertinggal 3,9 detik dari Kris Meeke di posisi keempat. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa