Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT Sumatera Motor Indonesia Jadi Dealer Harley-Davidson Resmi di Medan

Otomotif R4 - Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:48 WIB
No caption
No credit
No caption

Medan – Setelah kembali membuka pasar baru di Jakarta, Harley-Davidson kini merambah Sumatera (11/02), dengan hadirnya Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan, dealer resmi merek asal Amerika yang dioperasikan oleh PT Sumatera Motor Indonesia.

“Ini adalah kesempatan bagi kota Medan untuk membawa kembali dealer Harley-Davidson agar dapat melayani dan berdedikasi kepada bikers, dengan pengalaman Harley-Davidson yang otentik dan terpercaya,” ujar Drs. Musa Rajekshah M. Hum., alias Ijeck, yang jadi Chief Executive Officer/Dealer Principal Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan.

No caption
No credit
No caption
Dealer ini menawarkan seri terbaru Harley-Davidson seperti Milwaukee-Eight dan Street 500

Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan berlokasi di Jl. S. Parman, No.95, Medan. Dealer ini tak hanya menawarkan seri terbaru Harley-Davidson seperti Milwaukee-Eight dan Street 500, namun punya segala kelengkapan apparel untuk riding, termasuk perawatan servis, suku cadang dan aksesori, juga merchandise resmi HD.

“Kami bertujuan memberikan pelayanan terbaik dengan berfokus pada perawatan dan kustomisasi sepeda motor Harley-Davidson. Kami berharap dapat menarik lebih banyak bikers dari seluruh wilayah ke Medan dan Sumatera Utara untuk melewati rute-rute yang indah seperti Danau Toba,” tutur Musa Idishah alias Doddy, Chief Operating Officer/Dealer Principal Sumatera Harley-Davidson of Medan.

Tak ketinggalan bagi yang ingin tampil stylish, juga disediakan segala macam apparel untuk riding

Jangan lewatkan, hingga akhir Maret 2017 ini, dealer juga menawarkan servis pertama gratis untuk semua pembelian sepeda motor Harley-Davidson. * (Otomotifnet.com)

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa