Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Epic Veil Menawarkan Helm Iron Man

Arief Aszhari - Sabtu, 11 Februari 2017 | 12:28 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta- Bagi para penunggang Scooter ataupun motor custom, belum lengkap rasanya jika tidak berdandan sesuai dengan aliran tunggangan. 

Apalagi bagi para pecinta superhero manusia besi yang diperankan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man. 

Nah, gerai apparel Epic Veil di bilangan Fatmawati, Jaksel bisa mengubah kalian dengan helm superhero tersebut loh.

"Salah satunya memang menurut kita menjual dengan model Iron Man helm ini menarik. Punya daya tarik tersendiri buat para pengendara. Maka kita jual, tapi fokus toko kita juga menjual prodak-produk aksesoris berkendara. Seperti helm, jaket dan fashion lainya. Helm ini menjadi salah satu yang mendapat respon positif pangsa pasar kami," kata Fajar Hardianto  Co Owner Epic Veil, kepada Otomotifnet.com di Jakarta, Sabtu (11/2).

Menurutnya, Epic Veil bisa dikatakan distro bagi pengantusias custom. Selain menjajakan banyak produk anak negeri dan impor yang  sangat cocok dengan selera para pencinta Vespa dan motor custom di Indonesia.

Gerai Epic Veil

"Tujuanya kita  memang lebih menjawab kebutuhan pengendara roda dua yang semakin kesini tuh semakin tidak hanya hobi tapi memang sudah menjadi ekspresi gaya hidup mereka," ungkapnya.

Mengenai harga, untuk helm di Epic Veil bervariasi.

"Harga yang di banderol Rp 2.200.000. Untuk helm dengan kategori Collector Edition dan standard keamanan DOT internasional harga tersebut menjadi sangat bisa diterima pasar di Indonesia," katanya.

Bagi yang berminat, langsung saja kunjungi gerai Epic Veil di Jl. Cereme No.1, Cilandak Barat, Jaksel. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa