Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap F1 Meksiko Protes Presiden Donald Trump

Sabtu, 11 Februari 2017 | 15:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Meksiko – Pembalap asal Meksiko, Sergio Perez mendukung inisiatif hashtag #BridgesNotWalls sebagai aksi protes menentang rencana Presiden Amerika Donald Trump yang akan membangun tembok perbatasan.

Akun media sosial GP Meksiko memposting foto Sergio Perez berpose dengan latar belakang jembatan di Autodromo Hermanos Rodriguez, sirkuit yang digunakan sebagai GP Meksiko, betuliskan #BridgesNotWalls.

Perez menunjukkan dukungannya melalui kampanye ini meskipun tidak menuliskan nama Donald Trump. Pembalap tim Force India ini menentang rencana kontroversial Donald Trump untuk membangun dinding di seberang perbatasan Meksiko.

Presiden baru Amerika Serikat Donald Trump menentang siapa dan siapa saja yang tidak boleh masuk ke negaranya.

Kampanye yang dilakukan Sergio Perez mewakili pandangan para fans motorsport Meksiko saat ini

Perez yang menganggap dirinya sebagai seorang patriot sejati, pada bulan November lalu memutus kontrak sponsor produk kacamata barunya setelah mereka mentweet lelucon tentang pembangunan tembok setelah kemenangan pemilu Trump.

“Saya tidak akan pernah membiarkan siapa pun mengejek negara saya,” katanya Perez.

Kini ia mengatakan, "Event internasional berkelas dunia seperti GP Meksiko, memberikan kesempatan yang sangat baik untuk menampilkan kepada dunia apa yang dicapai orang-orang Meksiko ketika kita bekerja bersama-sama."

"Melalui platform global yang unik ini, Meksiko telah terbukti sebagai destinasi yang hangat dan ramah,” lanjut Perez.

Ia berjanji, Meksiko yang kembali jadi tuan rumah balap F1 sejak 2015, pada balapan tahun ini akan menjadi lebih berkesan.

Dalam siaran pers, sirkuit Meksiko mengatakan bahwa tulisan  #BridgesNotWalls itu akan ditampilkan dan menyerukan untuk para penggemar menghadiri balapan di sini pada 29 Oktober 2017. Tahun lalu GP Meksiko dihadiri 340.000 fans F1 selama akhir pekan. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa