Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Krishna Murti Beli Mobil Polisi Cuma Rp 100 Ribu

toncil - Senin, 13 Februari 2017 | 04:27 WIB

Jakarta- Kombes Pol. Krishna Murti membeli 'mobil operasional' Kepolisian Republik Indonesia dengan harga Rp 100 ribu. 

Hal ini ditunjukkan Kabagkembangtas Romisinter Divhubinter Polri, dengan mengunggah video dalam akun instagramnya, @krishnamurti_91, (12/2). 

Dalam video tersebut, nampak saat mobil yang dikendarai Krishna Murti berhenti dan ada pedagang asongan yang menawarkan mobil polisi mainan. 

Namun, terlihat jika sang pedagang tidak menyadari sedang menawarkan jualannya kepada mantan Direskrimum Polda Metro Jaya yang terkenal dengan slogan "Turn Back Crime" tersebut. 

"Si penjualnya mungkin gak tahu ya kalau yang ada didalam mobil itu adalah pejabat tinggi Polri," tulis Lysti Gofar, seorang netizen yang mengomentari posting Krishna Murti.

"Pedagangnya ga tau ya kalau yang beli Kombes (Komisaris Besar) kece. Kalau tau pasti minta foto," sebut Cikita Dewi, netizen lainnya.

Lucunya, jika mobil putih disebut sebagai mobil patroli PJR, yang abu-abu disebut sebagai mobilnya 'polisi biasa' oleh si pedagang.

Adapun model mobil mainan polisi yang dijajakan tersebut mengambil bentuk sedan BMW. 

Padahal, kebanyakan mobil patroli polisi sesungguhnya pakai Ford Focus, Mazda6 atau juga Mitsubishi Lancer EX. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa