Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Sehat Kantong Hemat di PIT&GO Ciputat

Senin, 13 Februari 2017 | 13:00 WIB

Jakarta- Bengkel PIT&GO yang berlokasi di Jalan R.E Martadinata No. 39, Ciputat, Tangsel  menghadirkan konsep perawatan sehat, salah satunya untuk AC mobil. Demikian dirilis PT Denso Sales Indonesia (13/2).

PIT&GO Ciputat menghadirkan konsep  healthy cycle, yaitu dengan melakukan penggantian filter AC kabin, menggunakan cleverin (membunuh virus dan bakteri hingga ke lorong-lorong kecil kabin mobil), dan terakhir menggunakan Air Purifier khusus mobil (menjaga udara agar tetap sehat dengan ion positif dan ion negatif). 

“Bengkel mobil ini sangat cocok bagi Anda yang mau punya gaya hidup sehat. Melalui konsep healthy cycle, AC mobil jadi sehat dengan harga yang hemat,” ujar Manager PT Denso Sales Indonesia, Candra Sangkaya.

Candra menambahkan, dengan menerapkan healthy cycle, dapat meminimalisir resiko terjadinya kerusakan AC dengan biaya yang cukup mahal.

Selain Healthy Cycle, bengkel yang menjadi salah satu unit bisnis dan dikelola oleh PT Denso Sales Indonesia ini juga memiliki component repair room.

Di dalam ruang component repair ini, terdapat component repair tools yang terdiri dari test bench alternator dan starter serta test bench kompresor AC.

“Daripada beli komponen yang baru, mending komponen yang rusak diperbaiki aja di sini. Hemat, kan?” ulas Candra, di sela-sela acara bersama komunitas mobil Toyota Fortuner Klub Indonesia (ID42NER) di PIT&GO bengkel mobil Ciputat, Minggu, 12 Febuari 2017.

Acara yang dihadiri komunitas mobil ID42NER ini, juga dijadikan sebagai momentum utama dalam memperkenalkan konsep healthy cycle demi menciptakan trend gaya hidup sehat di kota besar bagi pengendara mobil.

“Kami sangat mengapresiasi PIT&GO Ciputat yang dapat merangkul komunitas mobil, termasuk dari ID42NER untuk dapat menikmati berbagai promo dan fasilitas yang ada di PIT&GO Ciputat,” ujar Tommy Winata – salah satu pengurus pusat ID42NER. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa