Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamax Motorsport Akan Gelar 4 Kejuaraan Selama 2017

DAB - Senin, 13 Februari 2017 | 17:18 WIB

Jakarta - Memasuki musim 2017, Pertamax Motorsport umumkan program balapnya di musim 2017. Ajang balap binaan PT. Pertamina Persero ini diumumkan di daerah Jakarta Selatan (13/2). 

Akan ada empat ajang balap utama yang digelar tahun ini, yaitu drifting, sprint reli, speed off-road, dan drag bike. Namun akan ada tiga event yang tahun ini berstatus kejurnas. 

"Drifting, Sprint Reli, dan Spedd Offroad akan kami lakoni dengan status sebagai kejurnas. Tahun lalu kan Drifting dan Sprint Reli sempat terhenti kejuarannya karena masalah manajemen, bekerjasama dengan Pertamax Motorsport semoga ajang tersebut bisa kembali hidup," kata Rifat Sungkar selaku Direktur Olahraga Pertamax Motorsport. 

Dipilihnya empat ajang balap tersebut karena banyak bibit-bibit muda yang bisa didapat. "Ciba kalau di dragbike kan banyak anak mudanya, tapi mereka lebih memilih balapan di jalanan. Makanya sekarang akan kita wadahi," sambung Rifat. 

Keseluruhan acara yang dipegang akan terdapat 30 event yang digelar dalam setahun. Namun kalender resminya masih dalam pengerjaan. (Otomotifnet.com)      

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa