Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Buatan Spanyol Jadi Safety Car Balap Superbike 2017

Selasa, 14 Februari 2017 | 11:22 WIB

Spanyol – Merek mobil Spanyol SEAT dan Dorna WSBK Organization menandatangani perjanjian sponsor untuk kejuaraan dunia superbike (WSBK), Senin (13/2). SEAT Leon Cupra menjadi safety car resmi WSBK.

Menjelang  dimulainya WSBK 2017 di sirkuit Phillip Island, Australia, 25 Februari, SEAT salah satu merek terkenal dari grup Volkswagen, membuat sejarah dalam perjalanan industri mereka.  

Selain menampilkan nama SEAT di billboard pada seluruh sirkuit setiap balapan berlangsung, perjanjian sponsorship juga menampilkan Leon Cupra dengan fitur sebagai safety car untuk pertama kalinya.

SEAT melihat bahwa asosiasi ini akan memungkinkan mobilnya menjangkau khalayak luas penggemar otomotif, yang menggambarkan performa dari Leon Cupra.

Mobil ini akan berada di trek selama lap pemanasan di setiap balapan pada setiap kategori. Ini memberi kesempatan pada penggemar untuk memahami kekuatan Leon Cupra di sirkuit WSBK di seluruh dunia.

“WorldSBK memproyeksikan nilai-nilai pokok SEAT seperti dinamisme dan teknologi," kata director of strategy, business development and operations di SEAT Sport, Antonino Labate.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan kejuaraan dunia superbike - dengan Leon Cupra sebagai safety car resmi - karena memberikan kita platform yang ideal untuk menunjukkan fitur dan performa model kami,” lanjutnya.

Leon Cupra adalah model paling bertenaga dalam sejarah merek yang berbasis Barcelona, Spanyol ini. Model baru – rencananya ada di dealer Maret nanti - mewakili nilai-nilai merek SEAT, menggabungkan desain yang menarik dengan teknologi mutakhir.

Leon Cupra akan hadir sebagai safety car resmi tanggal 24 Februari, pada hari pertama aktivitas balapan di Phillip Island. WSBK musim 2017 mencakup 13 putaran di 11 negara berbeda di tiga benua.

Hadirnya SEAT di WSBK setelah berakhirnya kerja sama dengan Alfa Romeo yang terjalin dalam beberapa tahun. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa