Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Fuso Buka Dealer di Makassar

Toncil - Selasa, 14 Februari 2017 | 14:38 WIB
Dealer Mitsubishi Fuso di Makassar jadi dealer ke-254
Adam
Dealer Mitsubishi Fuso di Makassar jadi dealer ke-254

Otomotifnet.com-  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, gerak cepat di 2017 ini. Salah satunya dengan membuka dealer Mitsubishi Fuso ke-254 di Makassar, Sulsel (14/2). 

Duljatmono, Marketing Director of KTB, mengatakan bahwa sebagai kota keempat terbesar di Indonesia dan merupakan pintu gerbang perdagangan Indonesia Timur, prospek ekonomi kota Makassar sangat menjanjikan di masa mendatang.

"Sulawesi selatan merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso pada 2016. Di Sulawesi Selatan kami berhasil meraih market share menjadi 32,6 persen dan menjadi market leader di kelas commercial vehicle"

"Sementara kelas light duty truck, produk Colt  Diesel berhasil memimpin pasar Sulawesi Selatan dengan pangsa pasar 31,8 persen," kata Duljatmono saat meresmikan Sulawesi Berlian Motor di Makassar.

Dealer yang berlokasi di Jl. Tembus Perintis Kemerdekaan Ir Suratmi Kav 08 Parangloe Makassar ini merupakan dealer 3S (sales, service dan sparepart). Beroperasi di kawasan industri kota Makassar yang akan berkembang menjadi sebuah kawasan perdagangan dan industri Utama di Sulawesi Selatan.

Dibangun diatas tanah seluas 5.200 meter persegi dengan luas bangunan 3.000 meter persegi. Dealer ini akan memasarkan produk kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), yaitu Mitsubishi L300 dan Mitsubishi T120 SS. 

Serta produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso dan New Fuso.

Untuk fasilitas bengkel, dealer ini memiliki 7 stall besar, 7 stall kecil yang didukung oleh tenaga mekanik handal yang menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 24 unit perharinya. Antara lain fasilitas cuci mobil gratis dan layanan Mobile Workshop (MWS).

"Untuk suku cadang, dealer ini dapat memenuhi kebutuhan suku cadang di bengkel dan umum, untuk itu diharapkan kehadiran PT. Sulawesi Berlian Motors dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di indonesia," ungkapnya. 
(Otomotifnet.com)

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa