Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Bakal Terus Agresif Kembangkan Network di Indonesia

Selasa, 14 Februari 2017 | 16:05 WIB

Makassar- Setelah membuka dealer resmi PT Sulawesi Berlianu Motors yang berlokasi di Jl. Tembus Perintis Kemerdekaan Ir Suratmi Kav 08 Parangloe Makassar, Sulsel (4/2), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), APM Mitsubishi dan Fuso, berencana akan memperluas kembali jaringan dealer di seluruh Indonesia.

"Mengenai pengembangan network, seluruh Indonesia kita akan terus mengembangkan network kita, karena memang komitmen kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik pada konsumen melalui cara lebih mendekatan diri kepada konsumen," kata Duljatmono, Marketing Director of KTB saat konferensi pers Mitsubishi Fuso di Makassar, Selasa (14/2).

Menurutnya, setiap wilayah yang belum ter-cover akan kembali ditambah, namun dirinya belum bisa memastikan kapan rencana tersebut diputuskan.

"Belum bisa kita jelaskan sekarang tapi target kita 4 sampai 5 network yang akan kita kembangkan lagi di tahun 2017 sampai dengan maret 2018," ungkapnya.

Sebelumnya, Mitsubishi berhasil menjadi market leader dengan market share terbesar 32,6 persen di kelas Commersial Vehicle dan dikelas light duty truck, produk Colt Diesel berhasil memimpin pasar Sulawesi Selatan dengan pangsa pasar 31,8 persen. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa