Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lagi, Yamaha Recall YZF-R25 dan MT25, Nih Dua Part yang Perlu Diganti

Rabu, 15 Februari 2017 | 06:30 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Hari ini (14/2), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan kampanye recall untuk model YZF-R25 dan MT25 rakitan Indonesia. Memang apa saja part yang bermasalah?

Ada dua, sub main switch dan bracket fuel tank. Nah, bagi konsumen R25 dan MT25 yang nomor rangka motornya masuk dalam daftar di bawah ini, langsung saja kunjungi jaringan R-Shop dan R-Bengkel di seluruh Indonesia. Catat ya, penggantian komponen ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Malah sebagai bentuk apresiasi, Yamaha bakal memberi 2 botol oli Yamalube Super Sport secara cuma-cuma kepada para peserta recall. Enak nggak tuh, udah motornya dibenerin, masih dapat bonus pelumas pula. Hehehe...

Daftar nomor rangka R25 dan MT25 yang di-recall

Rencananya, Yamaha akan memulai program ini pada 20 Februari 2017. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Yamaha Call Centre di 021-4618000 atau kunjungi langsung website-nya di www.yamaha-motor.co.id.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya Yamaha melakukan recall terhadap dua sport 250cc andalannya tersebut. Sebelumnya pada pertengahan 2016 lalu, Yamaha juga melakukan kampanye recall untuk komponen plate assy, oil pump assy, dan front brake hose.

Tindakan recall sendiri sejatinya merupakan bentuk tanggung jawab dan komitmen pabrikan terhadap para konsumennya. Jadi jangan selalu dipandang negatif ya. (Otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa