Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wajib Baca Nih Untuk Yang Lagi Cari Mobil Baru

Parwata - Selasa, 21 Februari 2017 | 18:42 WIB

Jakarta - Diskon alias potongan harga selalu diburu, bahkan hampir semua mobil baru diganjar diskon. Sebab iming-iming diskon sudah jadi gimmick marketing yang mutlak tersedia. Nah, ternyata diskon yang ditawarkan di brosur maupun tenaga penjual masih memungkinkan bertambah lagi.

Tapi perlu trik khusus agar bisa dapat tambahan diskon. Berikut ini, 5 cara mendapatkan diskon mobil baru lebih banyak, berdasarkan kasak-kusuk ke berbagai tenaga penjual; Selamat berburu diskon.

1. Beli Saat Dealer Gathering

Internal dealer punya kegiatan pemasaran produk yang digelar rutin tiap 2 minggu ataupun tiap sebulan sekali. Yups, kemasannya pun beragam, misalnya dealer gathering, customer gathering dan lain sebagainya.

“Di gelaran dealer gathering biasanya kita kasih promo diskon lebih. Rutin digelar tiap 2 mingguan, biasanya hari minggu,” terang Winda, tenaga penjual di salah satu dealer resmi.

2. Nego Dengan Kepala Cabang

Kalau yang ini dialami langsung oleh salah satu rekan redaksi. "Sales sudah kasih diskon, tapi saya kurang tertarik. Akhirnya saya ditawarkan untuk bicara langsung dengan kepala cabang, dikasih tambahan jadi Rp 18 juta,” bilang sobat yang mengambil mobil jenis LMPV ini.

 
3. Beli Saat Pameran

Hampir pasti, tiap ada pameran maka diganjar diskon lumayan dan biasanya lebih besar dibanding penawaran dealer. Oleh karenanya ajang pameran kerap jadi incaran, baik oleh konsumen maupun tenaga penjual.

Biasanya, diskon tersebut hanya berlaku saat pameran saja, begitu selesai, maka diskon kembali normal.

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa