Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aplikasi Metal Flake Shift Knob

Otomotifnet - Sabtu, 18 Februari 2017 | 16:16 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Disebut glitter atau sparkle atau metal flake shift knob, itu karena shift knob berbahan hard resin ini di dalamnya diberi partikel glitter warna-warni sehingga mirip pecahan-pecahan metal

Jakarta - Punya mobil bergaya lowrider ala chicano? Atau motor custom atau sepeda yang pindah giginya pakai tuas? Sepertinya cocok mengaplikasikan kepala tuas transmisi alias gear shift knob lucu bin keren ini.

“Memang terkenal di kalangan hot rod dan lowrider, tapi universal kok, bisa dipakai di mobil atau motor custom,” promosi Agung Castavo, yang bikin shift knob ini.

Disebut glitter atau sparkle atau metal flake shift knob, itu karena shift knob berbahan hard resin ini di dalamnya, “Diberi partikel glitter warna-warni sehingga mirip pecahan-pecahan metal,” kata Agung lagi.

Gear knob atau shift knob dengan berat sekitar 300 gram ini memiliki diameter sekitar 4 cm dan panjang sekitar 8 cm, untuk memasangkannya sangat mudah karena dibuat dengan sistem ulir dengan drat ukuran 14 dan 16.

Shift knob dengan berat sekitar 300 gram ini memiliki diameter sekitar 4 cm dan panjang sekitar 8 cm

Menurut Agung lagi, ada beberapa warna resin yang tersedia, seperti merah, biru, merah muda, oranye dan hijau. “Kalau mau lebih personal, bisa kok, warna stripingnya sesuai pesanan,” katanya yang juga seorang seniman pinstriper.

Oh iya, warna striping ini juga terinspirasi dari selimut orang-orang Mexico yang biasa disebut Mexican Blanket. Shift knob custom ini dihargai Rp 185 ribu saja. * (Otomotifnet.com) 

FLAKES SHOP: Jl. Mawar 3 Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan. Telp: 0838-7690 1039

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa