Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Anniversary Ke-2, Brave Ajak 'Nongkrong' Pecinta Vespa di Jabodetabek

Arief Aszhari - Sabtu, 18 Februari 2017 | 16:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta- Merayakan hari jadinya yang kedua, barisan anak Vespa (Brave), mengumpulkan para pecinta Vespa baik yang klasik atau modern di Jabodetabek.

"Jadi hari ini adalah acara ulang tahun yang kedua kita, dengan konsep ingin mengumpulkan teman-teman komunitas Vespa Jabodetabek supaya kita bisa saling akrab dan saling kenal," kata Ody anindyo, Ketua Brave.id, kepada OTOMOTIFNET di cafe XYZ, Jakarta Barat, Jumat (17/2).

Komunitas yang berdiri sejak 2015 ini memang tidak hanya datang dari Jakarta Barat saja, tapi juga dari Jakarta Utara dan Tangerang Selatan.

"Kita tidak memaksakan target member harus sekian, tapi senyamannya teman-teman yang ingin bermain Vespa aja, bebas kok," tambahnya.

Brave rayakan hari jadinya kedua dengan mengajak kumpul pecinta Vespa di Jabodetabek

Tidak hanya berkumpul, komunitas ini juga sering melakukan beberapa kegiatan, seperti bakti sosial, touring, dan terakhir berkumpul di tempat Dik Doang untuk berbagi bersama.

Dalam acara anniversary ini, Brave juga mengadakan lelang aksesori Vespa untuk mengumpulkan dana yang hasilnya akan diberikan kepada penderita kanker, atas nama Fai Faradillah umur 19 tahun, asal Bekasi, Jawa Barat.

"Hasilnya akan kita sumbangkan melalui temen-temen dari Jakarta City Lollers, untuk mereka sumbangakan ke tempat yang sudah ditentukan. Kita melihat dari segi humanity untuk membantu sesama, baik itu dia anak vespa atau bukan, kita tidak pilih-pilih yang ada di depan mata kita, Saudara terdekat kita, itu yang kita bantu," pungkasnya.

Nah, bagi para pecinta Vespa yang ingin bergabung dengan Brave mudah saja kok sob, langsung saja datang atau bisa cek di instagram Brave.id. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa